Jumat, 30 September 2016

Cincin Tunangan Emas Asli dengan Harga Selangit

Image result for cincin emas couple

Apakah Anda membutuhkan cincin tunangan emas dalam waktu dekat ini? Jika iya, jangan sampai salah memilihnya.
Dalam arti, pemilihan yang meliputi bahan dasar pembuatannya, model, desain, dan jangan lupa harganya. Khususnya tentang harga, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa cincin pertunangan selalu harganya mahal. Memang anggapan tersebut tidak salah, dengan catatan semua faktor yang perlu diperhatikan saat memilih cincin berkualitas terbaik. Mulai dari bahan dasar pembuatannya dari emas murni 24 karat. Sementara itu, model dan desain cincinnya begitu menarik untuk dilihat banyak orang.

Dengan semua kelebihan sekaligus keunggulan yang dimilikinya, jangan heran jika harga cincin tunangan emas tersebut termasuk mahal. Cincin yang mungkin hanya bisa dibeli oleh kalangan menengah ke atas saja karena harga yang dibandrol bekisar di angka jutaan, belasan juta, bahkan tidak menutup kemungkinan puluhan juta rupiah.



Kenapa harga cincin tunangan emas bisa mahal sekali?

Image result for cincin tunangan emas kuning 

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan harga sebuah cincin tunangan bisa dibandrol mahal. Faktor pertama, yaitu bahan-bahan yang dipilih begitu berkualitas terbaik. Anda tentu juga mengetahui bahwa emas dengan kadar 24 karat harga yang dibandrol per gramnya cukup mahal, yaitu sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga tersebut baru satu gram saja, bagaimana dengan satu cincin utuh? Tentu saja berat atau bobotnya lebih dari 1 gram. Apalagi jika cincin tunangan emas tersebut cukup besar, sehingga berbanding lurus dengan ukuran beratnya.

Anda sebagai konsumen yang ingin membeli cincin emas asli untuk bertunangan sudah seharusnya memperhitungkan faktor seperti yang ditulis di atas. Dengan begitu, Anda pun dapat memperkirakan sendiri berapa anggaran uang yang perlu dipersiapkan untuk membelinya. Jika anggarannya tidak mencukupi, tak ada salahnya memilih cincin tunangan dengan harga lebih murah. Semua itu menjadi keputusan anda sendiri sebagai konsumen.

Faktor lainnya yang membuat sebuah cincin tunangan emas harganya mahal, yaitu terdapat diamond atau batu berlian di bagian atasnya. Memang sudah umum, jika cincin pertunangan memiliki berlian di atasnya. Terutama jika cincin itu akan diberikan dan dipakai oleh seorang wanita pasangan Anda yang sangat dicintai. Oleh karena itu, pemberian batu berlian akan menambah keindahan dari sebuah cincin emas untuk pertunangan. Namun demikian, harga batu berlian asli tentu cukup mahal. Oleh karenanya, Anda yang ingin membelinya sebaiknya mengkonsultasikan perihal perhiasan mahal ini kepada pihak-pihak terkait. Jangan sampai Anda memesan cincin tunangan emas dengan berlian di atasnya yang ternyata harganya sangat mahal. Harga yang dibandrol sudah melampaui anggaran uang Anda sendiri. Cincin tunangan tersebut memang indah, eksklusif, dan glamour saat dilihat. Namun jika Anda tak mampu membelinya, sama saja tak bisa memilikinya.

Lalu, bagaimana solusi untuk memiliki cincin tunangan emas yang harganya mahal itu?


Jika seperti itu, sangat direkomendasikan Anda segera menghubungi pihak toko ataupun penjual perhiasan yang terpercaya. Disebut terpercaya karena mereka sudah mempunyai reputasi dan nama baik di bidang ini. Tidak sedikit orang sudah membuktikan sendiri toko perhiasan yang bersangkutan benar-benar dapat melayani semua konsumen dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, Anda pun juga harus menghubunginya.

Toko perhiasan itu bisa membantu Anda dalam rangka membeli cincin tunangan emas dengan harga cukup tinggi. Solusi yang ditawarkan bisa membuat Anda tersenyum kembali karena akhirnya dapat memiliki cincin tunangan seperti yang diinginkan. Silakan untuk membuktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar